Archive for September, 2014

PROMO SEPTEMBER CERIA

Hai hai haaaiii… Kabar menarik nih Gan… 

di bulan September ini, RajaStempel ada promo kartu nama murah meriah. Bagaimana nggak murah meriah coba? Sudah full color, bahan ivory 260gr, hasil cetaknya istimewa! Eitz…, harganya terjangkau pastinya 😀

kartu nama murah meriah

Murah, Tapi Tidak Murahan

Promo ini hanya berlaku di bulan September ini saja, Gan. Simak ketentuannya:

Cetak 1 sisi harga per Box cukup Rp.20.000,- saja
Cetak 2 sisi harga per Box cukup Rp.30.000,- saja
dengan Minimal Order 5 Box, desain bisa berbeda.

Teman-teman yang punya bisnis atau usaha di rumah, ayooo… manfaatkan kesempatan emas ini, hanya di RajaStempel.

Harga Cetak Brosur di Raja Stempel

Daftar harga cetak brosur

Harga cetak brosur murah yang bisa diorder secara online dan siap kirim ke seluruh Indonesia ya di Raja Stempel Semarang. Jika anda saat ini sedang membutuhkan materi promosi dan materi pendukung lainnya untuk bisnis anda seperti kartunama, brosur, nota, kop surat, map, dengan kualitas bagus tapi harga terjangkau. anda bisa order di sini. Jika anda saat ini sedang mencari harga cetak brosur murah, berarti anda sudah berada ditempat yang tepat. Berikut ini adalah rincian Harga cetak brosur di Raja stempel Semarang.

harga cetak brosur murah

harga cetak brosur murah

Harga brosur full color ukuran 10 x 20cm :

  • bahan artpaper 100gr
  • cetak full color satu sisi
  • harga Rp.275.000,-/rim dengan minimal order 1 rim
  • harga Rp.200.000,-/rim dengan minimal order 3 rim
  • harga Rp.125.000,-/rim dengan minimal order 6 rim
  • harga Rp.100.000,-/rim dengan minimal order 12 rim
  • Keterangan : 1 rim isi 500 lembar

 

harga cetak brosur ukuran A5

harga cetak brosur ukuran A5

Harga brosur full color ukuran 15 x 20cm (A5) :

  • bahan artpaper 100gr
  • cetak full color satu sisi
  • harga Rp.375.000,-/rim dengan minimal order 1 rim
  • harga Rp.300.000,-/rim dengan minimal order 2 rim
  • harga Rp.187.500,-/rim dengan minimal order 4 rim
  • harga Rp.150.000,-/rim dengan minimal order 8 rim
  • Keterangan : 1 rim isi 500 lembar

Untuk harga cetak brosur dengan ukuran-ukuran selain diatas anda bisa langsung hubungi kami di 0815 7 7 7 4224 atau invite BB kami di 2293FEE1. Proses pengerjaan kurang lebih 2-5 hari kerja. Jika anda ingin order bisa langsung menghubungi kami, desain bisa anda emailkan ke order@rajastempel.net. Silahkan langsung menghubungi kami untuk harga cetakan jenis lain seperti kop surat, nota, buku yasin dan jangan sungkan untuk menanyakan harga cetak brosur dengan ukuran-ukuran selain yang sudah ada diatas.

Kartu Nama Custom Cutting

Hai, Gan…. kali ini RajaStempel akan membahas sedikit tentang kartu nama. Meski tampak sepele, sebenarnya kartu nama merupakan hal penting yang tidak bisa diabaikan dari sebuah badan usaha, organisasi, maupun bisnis anda. Selama ini, kita hanya mengetahui, bahwa kartu nama hanya menerangkan tentang identitas lengkap, dan pengenalan sebuah usaha. Padahal lebih dari itu. Kartu nama adalah representasi dari diri anda. Bagaimana sebuah kartu nama bisa  memperkenalkan diri anda dengan cara menawan? Tentunya, harus benar-benar diperhatikan. Supaya, kartu nama anda tidak hanya dilirik saja, kemudian dibuang. Atau hanya disimpan di dompet dan tidak memberikan prospektif apa-apa. Sayang sekali, bukan?

kartu nama custom cutting

Kartu Nama Unik dan Menarik

Untuk membuat kartu nama yang unik dan menarik, anda cukup memberikan sentuhan lebih saja. Coba perhatikan, berbagai kartu nama yang beredar di lingkungan kebanyakan bentuknya kotak dengan sudut melancip maupun tumpul  saja. Yang membedakan hanya desain dan bahannya saja. Sebenarnya, kita bisa lebih bereksplorasi dengan kartu nama yang akan mempresentasikan mengenai diri kita kepada khalayak. Bagaimana caranya? Anda bisa membuat kartu nama bagaimanapun bentuknya, disebut juga dengan kartu nama custom cutting. Kartu nama custom cutting ini juga diberi finishing laminasi doff/ glossy sesuai dengan selera anda. Selain akan membuat lebih menarik, kartu nama custom cutting ini tampil unik dengan nilai orisinalitas.

 

kartu nama custom cutting

Informasi lebih lanjut mengenai bagaimana pemesanan kartu nama custom cutting ini bisa anda dapatkan via telp. 0815 777 4224 / (024) 70 233 127 atau BBM: 2293 FEE 1 / 7494 377 D, bisa juga lewat CS RajaStempel.