Adakah yang tahu hubungan antara stempel warna dengan menguatkan rasa?

Kali ini, kami akan sedikit mengupas tentang stempel kuliner.  Kata kuliner diambil dari bahasa Inggris culinary (yang berhubungan dengan masakan). Kategori masakan dari kata kuliner sendiri cangkupannya sangat luas, yang terdiri dari 2 jenis, yaitu makanan dan minuman. Dua jenis tersebut kemudian dibedakan menjadi berbagai jenis lagi, dengan ciri-ciri yang khas dan tidak sama dengan yang lain. Dari tiap-tiap jenis masakan tersebut yang tidak bisa terpisahkan adalah sebuah ‘rasa’, dimana indera pengecap masing-masing individu memiliki selera yang berbeda-beda.

stempel warna menguatkan rasa

Stempel Warna ‘Kuliner’, Stempel Para Pewaris Resep Kuliner

Bagi anda, para pewaris resep kuliner, yang masakannya sudah melekat di hati pecinta kuliner, akan lebih baik jika anda memiliki stempel kuliner. Stempel kuliner adalah stempel yang mewakili produk kuliner. Misalnya, jika anda memiliki sebuah kedai makanan yang menjajakan berbagai soto, baik Soto Bandung, Soto Lamongan, Soto Betawi, dsb, kami sarankan anda memiliki stempel yang menggambarkan kedai anda tersebut. Selain dapat berguna untuk keabsahan dari suatu transaksi, stempel warna juga bisa memikat hati pembeli untuk merasakan masakan anda. Jadi, adakalanya pembeli suka mengabadikan nota-nota belanjanya, termasuk nota dari kedai atau toko anda. Oleh karena itu, apabila pada kesempatan lain pelanggan itu melihat nota kedai anda yang tertera stempel di sana, hal yang sudah pasti melintas di pikirannya adalah ‘rasa’ dari masakan anda. Ya, hanya karena melihat stempel kuliner anda, pelanggan tersebut akan mengingat kekhasan dari masakan anda, ataupun pelayanan yang kedai anda. Maka, kemungkinan terbesar yang akan dilakukan pelanggan anda adalah kembali berkunjung menikmati masakan lezat anda.

stempel warna menguatkan rasa

Penampilan Elegan Untuk Usaha Catering Anda

Selain itu, stempel kuliner juga bisa anda bubuhkan pada box/ kardus makanan. Seperti ketika dalam acara arisan/ pengajian/ atau acara komunitas lain yang terdiri banyak orang. Tidak semua orang yang hadir di sana sudah mengenal dengan baik masakan anda. Nah, pada kesempatan seperti itu stempel warna membatu anda mengenalkan dan memasarkan produk dalam waktu singkat dan jangkauan yang lebih luas lagi.

Ayo, segera buat konsep stempel kuliner anda, dengan senang hati kami akan membuatkan alternatif desainnya 🙂 .