Archive for March, 2013

Stempel Warna, Bukan Stempel Biasa

Stempel warna memang bukan stempel biasa. Kalimat tersebut tidak sedang meng-iklan-kan. Namun, memang demikian adanya. Ada banyak alasan kenapa stempel warna bukanlah stempel biasa. Jika saat ini anda memiliki putra-putri pelajar, atau anda saat ini adalah seorang pelajar/ mahasiswa, ada baiknya anda memiliki stempel pribadi. Fungsinya sebagai inisial dari buku/ barang-barang pribadi anda. Hal semacam ini sangat diperlukan karena biasanya buku-buku/ lembar-lembar foto copy-an materi yang penting dipinjam teman dan lupa dikembalikan. Adakalanya untuk mengambil kembali kita merasa tidak enak hati karena teman dekat sendiri. Oleh karena itu, anda perlu memberi inisial terhadap buku/ lembar-lembar foto copy-an penting tersebut. Supaya, tatkala benda-benda tersebut dipinjam, dengan sendirinya teman akan ingat dan mengembalikan buku anda tanpa anda minta, karena melihat stempel anda.

stempel warna bukan stempel biasa

Sebagai Identitas Koleksi Buku Pribadi

Bisa juga, bila anda suka mengoleksi berbagai buku, entah itu komik, novel, jurnal ilmiah, majalah, dsb. Atau kemungkinan berencana memiliki perpustakaan pribadi, maka, anda benar-benar perlu memberi stempel warna pada koleksi buku-buku tersebut. Alasan pertama, sebagai bukti kasih sayang kita terhadap buku-buku itu, sehingga kita perlu merawatnya dengan baik dari mulai menyampuli, hingga memberinya identitas kepemilikan. Hal ini sangat diperlukan, apabila suatu hari anda lupa menaruhnya, atau ketinggalan di suatu tempat, maka kemungkinan besar buku tersebut akan kembali kepada anda, karena buku tersebut bisa bicara, “saya milik si A.”

stempel warna bukan stempel biasa

Stempel Warna, Memberi Magic sebuah Buku

Jangan salah, meski sekarang eranya serba digital, buku tetaplah abadi sepanjang zaman. Apaka selama ini anda tahu, bahwa buku juga memiliki magic tersendiri? Jangan-jangan anda tidak menyadari sama sekali? Magicnya buku terasa pada saat anda membukanya, saat aroma kertasnya yang khas menyeruak, dan dari dalamnya menyembul identitas kepemilikan anda.

Anda mau, buku koleksinya dapat bicara? Segera buat konsep stempel pribadi anda. Dengan senang hati Raja Stempel akan memberikan alternatif desain stempel warna sesuai dengan selera anda. Anda dapat memesannya secara online di sini.

Ingat, buku juga dapat bicara, “saya milik si A.”

Pada umumnya, stempel digunakan sebagai bukti pengesah dari suatu transaksi, ataupun kegiatan perusahaan atau lembaga lainnya. Dapat dikatakan bahwa stempel merupakan tanda penguat/ simbol dari orisinilitas kegiatan perusahaan/ lembaga, dan sebagainya. Awalnya stempel dibuat dari bahan-bahan yang keras. Seperti logam, atau batuan. Bentuk permukaan stempel pun berbeda-beda, umumnya berbentuk bundar, kotak, atau lonjong, namun ada pula yang segi tiga, segi lima, dll. Stempel sendiri sudah dikenal pada zamannya Nabi Muhammad s.a.w.  Stempel beliau berbentuk cincin, terbuat dari perak dengan tulisan Muhammad Rosulullah. Biasanya digunakan sebagai bukti pengesah surat-surat beliau, misalnya surat Rasul untuk Heraclius, surat Rasul untuk Raja Kisra, surat Rasul untuk Muqauqis, dan surat Rasul untuk Al-Najasyi. Selanjutnya, stempel cincin pun digunakan raja-raja dalam tugas kekaisaran dengan berbahan perak, kuningan, bahkan emas.

stempel warna image terbaik perusahaan anda

Stempel Warna, Lebih Praktis dan Ekonomis

Seiring berkembangnya zaman, stempel yang mulanya berbentuk cincin beralih menjadi stempel genggam. Pembuatan stempel yang dulunya masih dengan ukiran tangan pun mengalami kemajuan yang pesat. Sebelumnya, hanya dikenal stempel dengan bantalan, maka sekarang sudah ada stempel tanpa bantalan yaitu stempel warna. Dibandingkan dengan stempel bantalan, stempel warna memiliki beberapa keunggulan. Selain hasil capnya lebih jelas, stempel warna lebih praktis dan ekonomis. Waktu yang dibutuhkan untuk menyetempel berkas-berkas akan lebih singkat jika menggunakan stempel warna. Bisa dibayangkan, misalnya ada ratusan bahkan ribuan dokumen (semacam ijazah atau dokumen penting lain) yang harus distempel, jika perdokumen menghabiskan waktu tiga detik dengan menggunakan stempel bantalan, maka dengan menggunakan stempel warna hanya membutuhkan satu detik saja perdokumen. Di lain sisi, tenaga yang dikeluarkan untuk menyetempel dengan stempel warna lebih sedikit dibanding dengan menggunakan stempel bantalan.

stempel warna image terbaik perusahaan anda

Kesan Terbaik dari Stempel Warna

Kelebihan dari stempel warna yang lain adalah tersedianya bayak pilihan warna yang serasi, seperti: pink dengan biru muda, coklat dengan merah, dsb. Warna-warna stempel tersebut dapat dikombinasikan sebagaimana nilai filosofi dari visi, misi perusahaan/ lembaga/ lainnya. Oleh karena itu, stempel merupakan ‘image’ tersendiri yang mewakili perusahaan/ lembaga. Maka, untuk memberi kesan yang terbaik, stempel warna-lah pilihan paling tepat.

Desain Stempel Suka-Suka Kamu!

Sekarang ini, siapapun bisa membuat stempel warna dengan desain menarik dan superkreatif. Nggak percaya? Mudah sekali. Anda tinggal membuat konsep stempelnya bagaimana, kemudian dari konsep tersebut diaplikasikan dengan Corel Draw tipe apa saja. Untuk mempercantik desainnya, tambahkanlah pernak-pernik atau gambar yang sesuai dengan konsep stempelnya. Seperti gambar kartun, bunga, logo, dsb.

Setelah desainnya ok, tinggal anda tentukan warna yang padu. Kombinasi warna yang bagus tentu akan membuat stempel warna anda menjadi indah dipandang. Ada dua belas warna pilihan yang dapat anda padukan beberapa di antaranya. Merah, biru, gold, hijau, biru muda, ungu, pink, kuning, orange, hitam, dan coklat. Perlu diingat setiap warna yang terpisah, harus memiliki jarak minimal 1,5 mm.

desain stempel suka suka kamu

Untuk hasil terbaik, percayakanlah pembuatan stempel warna kepada kami, Raja Stempel, selain harga yang terjangkau, kami menggunakan bahan berkualitas import, dengan warna stempel yang tajam dan tidak pudar. Buruan, Gan! Buat stempel suka-suka kamu!

Stempel Murah

Jika anda mempunyai perusahaan dan  banyak melakukan banyak perjanjian melalui surat dokumen, maka anda tentu juga membutuhkan stempel untuk dapat melegalisir suatu surat perjanjian yang pernah ada dalam suatu dokumen, baik itu dokumen perjanjian ataupun dokumen lain yang ada dalam surat ini, dan stempel murah dapat menjadi salah satu solusi buat anda untuk dapat melegalisir dari beberapa surat perjanjian yang pernah ada dalam suatu transaksi, dan tugas anda adalah bagaimana dapat membuat suatu perjanjian yang sah, dan salah astunya adalah dengan menggunakan stempel.

Stempel Murah Semarang

Stempel murah sendiri adalah merupakan salah satu alat yang dapat memberikan kemudahan untuk dapat melakukan legalisir dari berbagai transaksi sesuai dengan kebutuhan yang ada, anda dapat membeli banyak stempel murah yang ada di beberapa tempat, ataupun anda juga dapat mencarinya di beberapa media online seperti internet, ataupun, media lainnya yang dapat memberikan anda kemudahan untuk dapat melegalkan suatu dokumen. Stempel sendiri adalah merupakan alat yang sederhana, tetapi mempunyai fungsi yang sangat baik untuk dapat melakukan legalisir dalam suatu dokumen. Dan banyak perusahaan lebih tertarik untuk dapat menggunakan stempel murah, jika dibandingkan dengan stempel yang mahal  jika untuk transaksi yang biasa, sebab fungsi dari stempel yang ada juga tetap sama dan dapat memberikan dampak yang sama terhadap perjanjian yang sudah diteken oleh kedua belah pihak. Perbedaannya lebih kepada design dari stempel yang ada.

 

Dengan menggunakan stempel murah yang ada, maka ada beberapa dampak yang dapat memberikan serta menghasilkan nilai ekonomis yang baik buat suatu perusahaan, dan hal ini yang menjadi salah satu indikator kenapa banyak perusahaan lebih memilih untuk dapat menggunakan stempel yang murah untuk dapat menghasilkan transaksi yang sah.